Friday, April 3, 2009

86 plus plus

akhirnya ya, bisa ngepost blog juga
Kali ini gua akan nyeritain gilanya kelas gua.
Yang terdiri atas :
Vesta,nurin, celly,ajeng, nina,firas, sarah, shaniqua, isadora, sekar, lingga, aldo, fajar, danu, rian m, rian bayi, erlan, gua, jodi, rena, indra, dio, wisnu, tezar, sukri, fatimah, reggy, geget, qabila, uci, ayang, ica, andini, dely,aryo, carlos, brigita, angsari, dan nadhila.

Dan kami punya guru wali kelas yang 'baik' yaitu LADY DIANA.
oke, kelas gua awalnya emang ngga solid, baru dah ni smster 2an kita solid banget ya. Yang namanya ngatain guru tuh ngga cuma 1 orang doang yg ngatain, sekelas ikutan bantuin! Hehe.
trus kalo kita blm siap ulangan, ketika guru bertanya 'ulangan kan?' kita dengan sigap menjawab 'apaan? Emang ada ulangan?! KAGAK! Ibu ga bilang!' dan tuh guru ngga jadi ngasih ulangan.
Hehehe

Sebagai kelas yang dielu-elukan namanya sebagai sang kelas unggulan ke2, kita harus menunjukkan bahwa 'WE CAN DO IT' dan kitapun mendapatkan nilai diatas KKM tanpa nyontek!

ABOUT LOVE
kelas asik full of love.
Sama kayak kelas gua yang ada benih-benih cinta gitu yang tumbuh.
Kayak rena, nina, imeh, dio, wisnu, ajeng, reggy, dll deh, *itu gosip. Ngga tau yg bener* hehe. dan yaah, begitu. karena cinta membuat kita hidup,

Ideologi.
Ngga tau ya ideologinya apaan. Pokoknya kita berusaha untuk tidak mencontek selagi kita mampu!

kelas gua pernah kena bk 2 kali.
Ampe bu diana bilang 'kamu ngga diajarin sopan santun ya?! OON KAMU !!'

Kita juga pernah dapet nilai bagus tanpa nyontek.
wahahaha..
dan sedemikian keunikan CLIXTERZABLE the UNFORGETTABLE ONE.
the RESTLY ONE! bye.

No comments:

Post a Comment