Tuesday, May 12, 2009

cerita dibalik nama

heeeeeeeeeeei :) gua baru sempet ngepost nih :)
hehehe
yang udah pad tahu semuanyaaaa... kemaren gua juara 3 pemilihan duta anti narkoba di sekolah gua... ih ih senangnyaaaaaaaaaa :)
juara satunya awwab (wooooooooooo) hahahhaha

dapet hadiah baanyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaak banget. makasih ya!
disini gua mau ngasih ucapan makasiiiiih banget sama kalian yang udah ngedukung gua : orang tua gua. ALL PASSIONATE 49 :)
:
rena
yaya
uchi
emma
efraim
shabrina
puput
ajeng
hasbi
andini
seto
tammi
sarah
priska
maul
buat anak clixterzable
almas
danu
aldo
vesta
nina
sekar
nurin
nadhilla
celly
dely
, bu kuntum, dita,awwab,qabila dan brigita, ,kak barkah (loh?) terus abang2 yang bikin panggung, and my bestF, anas, nadia, poppy, m.ammar kanz. ( i love you all) :)
buat komputer gua
buat bnn
buat adek gua
buat iqbal aksel
ngga tau deeech kalo ngga ada kalian kicep kali ya gua

terus buat para juri yang baek2 dan cantik2

serta bu DIANA yang bilang kalo bahasa inggris gua jelek, yang memacu gua supaya gua bisa buktiin ke tuh guru dan gua bisa bilang kayak gini "HEH BU! ANAK YANG IBU KESELIN NIH YAA, ADA DI DEPAN IBU, MEGANG NAMA BAIK IBU, SENYUM DIDEPAN PANGGUNG DAN DITERIAKI ANAK2, DAN PADA BILANG GINI "SELAMAT YA YAYAS" SADAR NGGAA BUU?!!!"

hahahhaha puas gua puaaaasss :)


oh ya tadi gua searching tentang inspiring story, terus gua daper kalkulator cinta.
percaya apa ngga ya terserah anda
tapiii pas gua itung "yayas"dan "xxxxxxxxxxxxxxxxxxxx"
hasilnya 100%!!!!!
wooooowww !!
enjoy it :)

1 comment:

  1. Yayaaas sama-sama aduh bahagianya nama gue disebut hahaha.
    Btw, kalo love calculatornya hasilnya bukan 100% pasti gak bakal dipajang kan diblog? hahaha
    Such a nice blog loh, Yas :)

    ReplyDelete