Friday, August 7, 2009

sembilan satu!

heeeeeeeeei aku masuk sembilan satu dooooong! sekelas lagi sama rena, dll.
seneeeeeeeeng deeeh sekelas lagi sama anak2 yang kocak semua. WALAUPUN sama guru yang ekekek abiiis.
sama aldo alam dan christanto
almas andini
uci qabilaaaaaa
wisnu sipit
nyunyuuuun!!!
tapi gurunya meeeen ganahaaan
apalagi sama kusboel. gua tadi pas pelajaran dia, rambutku yang indah ini disuruh diikeeet! mana pake karet gelang lagi! uhhuhhhuhhh! terus dikatain "RAMBUT UBUR2! iket rambut kamu! bapak gapeduli pake apa pokoknya IKAAAAAAT!!!"
SIALAN RAMBUT GUA LEPEEEEEK NIIIIIIIH AH TAIII!!!!


(HEEEH PAK! TAU NGGA IKLAN RAMBUT HALUS MODELNYA SAPA? YANG JELAS BUKAN SAYAAA!)




Karena gua kesel, ya gua cabut aja dari pelajaran dia. terus tenyata dia nyariin. dan ENGINGEEEEEEEENG!!!!!!!!!!!!!! kegeplah saya bersama qabila, almas, andini dan raina surtiani sedang duduk leha2 di uks! what the heeell???
terus seperti biasa abis itu gua di"omelin"
gapapa laaah bodo amatan :P

teuuuus gua pulang deh setelah go!
oh ya gua kemaren placement test kan ya terrruuuus dapet basic 4
you know? gua sekelas sama stuuuuuuuuuuuuuuuuut
aaaaaaah
satu sisi gua mau, disisi lain gua juga ngga mau! gua bingung! soalnya gua udah ngga suka lagi sama dia. uhuhuhuhh siakeeek

No comments:

Post a Comment