Thursday, October 8, 2009

kesialan gua masuk siang.....

Halooo aku baru sempet nge-post niih oh ya gua nge-delete postingan yang lama ya yang tentang guru2 itu hahahha
Oh ya kasih selamaat doong buat gua. Gua punya boyf dooong ehehehehehe ucapkan selamaaat !!!!
Terus kan gedung sekolah gua yang gedung b itu sudah dikatakan TIDAK LAYAK PAKAI jadi gua pindah ke ESDE (yang sangat layak pakai)(majas ironi).
”Pertama gua mesti berebek-rebek ria masuk siang.
Gua harus ngubah jadwal les gua dari sore ke pagi
GO gua dari kamis-jum’at-sabtu jadi SENIN RABU PUKUL 08.00-11.30
Gua harus nyiapin duit lebih buat makan siang dan sore
Ilep gua keganggu. HEBAAAT
Gua bangun pagi2 juga!!!
FULL AT SCHOOL YA
PANAAAS
PENGEEP”


Oh ya gua punya cerita nih tadi pertama masuk siang dan pertama GO pagi.
Gua mau ngebahas tentang masuk di sd dulu ya
Kan jam setengah duabelas gua udah di gedung A, gua makan tuh ama anak2 GO yang laen, terus gua bawain foto bph (YANG LENGSER) Ke gedung B, gua bawain tuh punyanya aldo, kasian aldo lagi sakit demam 3 hari terakhir pake jaket mulu dan dia ngga seceria dulu. sama foto gua tuuh yaAllah itu beraat banget. Sampenya di gedung sdnya tuh capek men tangan pegeeel ngebawa 2 bingkai foto segede apaan tau, pundak pegel ngebawa buku go yang setebel pantat gajah, mata gua lagi sakit pake kacamata terus, semalem tidur Cuma 5 jam , terus bawa minum, bawa topi. YaAllah pas dateng gitu ya berharap ada yang seger2 gimana gitu, ngga taunya…


Gua jalan kearah aldo terus,
Gua: (berjalan dengan penuh pengharapan kearah aldo dengan muka kucel dan ngga berdosa, terus sambil bawa bingkai foto) “nih” (ngasih bingkai fotonya ke aldo)
Aldo: “MAKASIH”
Gua: (WHAT HELL??)(MAKASIH DOANG??)(NGGA LAGII??)(HALOOOOOO?)(GUA DIDEPAN LO INIIIIIIIIIIIIIIIIIII)



Astaghfirullah, gua istighfar terus….. sabaar……. (bukannya gua pamrih atau gimana ya cuman, bayangin dong gua lagi capek pegel tuh orang masih gua inget, masih gua bela-belain, masih…………)…………………………………………….(gua bukannya gimana sama dia, Cuma ya Tuhaaan…. Gua tau dia cuek, dan bahkan gua ngga tau dia sayang ama gua apa ngga, kadangkala gua mikir ENAKAN DULU ya ngga ada sekat diantara kita berdua, Cuma gara2 status ini doang kita ngejauh dan ngga kayak dulu lagi.)……………(tapi ngga papa deh ya asal dia seneng gua juga seneng) pikir gua dalam hati

(dan petualangan kesialan gua mulai)

Sehabis itu gua nanya pa Alfan alias Pa Afgan, “pak, ada apel?”
Pa Afgan Cuma jawab “ngga ada”
*padahal gua udah beli topi ama tatop 6000 CUUUUY
ENAM-RIBU-RUPIAH-
Enam ribu itu juga duit ya

Terus pas lagi agama, gua lagi nebelin peta gua dan “krutuuuk” pen gua jatoh dan RUSAK. Padahal itu lagi ngerjain tugas ya HEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEM
Akhirnya gua minjem punya hasna kan tuh walaupun pen dia lebih gede dari pen gua tapi gapapa lah yang penting ngerjain.



Pas pulang…..
Gua nungguin dia di depan kelas. EH DIA MALAH KABUR AMA SHOBRI.
Gua ikutin dari belakang, gua sindir sindir “MAU KATA GUA JADIAN APA NGGA YA SAMA AJA KAN YA KALO JALAN KITA GANJIL ALIAS NGGA SEPASANG!” gua katain itu.
Dia ngga sadar.
Gua tungguin di gerbang,
Dia ngelengos aja ama si faqih.
Gua tinggal tuh orang, tapi sesekali gua nglirik ke belakang……

Terus gua Tanya uci “ci STUT mana”
Uci dengan santai jawab “tuh dijemput ojeknya”
Gua: “…………………………………………………………..” (terlalu sakit buat komentar)
Dan diiringi oleh mendung yang melukiskan isi hati gua saat itu..
Gua pulang. SENDIRIAN. Naik 06 macet di fly over.
Diam dalam senyum, tangis dalam tawa. Itulah gua


................... dalam diam gua terus mikir..............

Terus ujan
Terus gua ditelpon sama temen gua.
Terus gua naik ojek. Pas lagi naik ojek topi gua jatuh. Aduuh gua capek banget capek hati. Akhirnya gua biarin aja topinya.
Terus gua pulang, gua kerjain tugas ips dulu. Terus gua tidur
Teruss….. teruss….. terusss….

(dan teruslah ia melakukanku layaknya patung tak bernyawa… patung yang tak punya cinta)

No comments:

Post a Comment